Juve istirahatkan Mendes

Senin, 24/11/2008
Satu lagi kabar buruk dari Juventus. Usai kalah dari Inter Milan akhir pekan kemarin, Si Nyonya Besar juga kehilangan Tiago Mendes yang akan absen selama satu bulan akibat cedera lutut kiri.

Gelandang asal Portugal itu ambruk hanya beberapa menit setelah pertandingan dimulai, dan langsung dinyatakan tak bisa melanjutkan permainan.

Sejumlah pemeriksaan yang telah dilakukan menyatakan, tak ada kerusakan otot ligamen yang diderita Mendes. Tetapi, cedera lutut yang dialaminya mengharuskan pemain berusia 27 tahun itu untuk absen selama 30 atau 40 hari ke depan.

Menurut pihak Juventus dalam situs resminya, ini merupakan tamparan keras bagi seorang pemain yang akhirnya menemukan penampilan terbaiknya setelah melewati awal musim yang tak terlalu menggembirakan di Seri A.

Dengan tidak adanya Mendes, maka Bianconeri tak akan diperkuat oleh satupun gelandang tengah kreatif. Sebelumnya, Juve juga harus mengistirahatkan Christian Poulsen dan Cristiano Zanetti yang sama-sama cedera.

Selain itu, cederanya Mendes menambah panjang daftar pemain Juve yang cedera, di mana sebelumnya daftar tersebut telah diisi oleh David Trezeguet, Gianluigi Buffon, Jonathan Zebina, Hasan Salihamidzic dan Dario Knezevic.

No comments:

Post a Comment